Kabupaten Aceh Tamiang Melakukan Kegiatan Pemberian Hadiah

paten3
Kabupaten Aceh Tamiang Melakukan Monitoring PATEN
November 29, 2016
SIMPATEN Aceh Tamiang, Melakukan Pembinaan dan Penilaian terhadap Pelimpahan Kewenangan Bupati Kepada Camat
October 13, 2017

Kabupaten Aceh Tamiang Melakukan Kegiatan Pemberian Hadiah

img_5737

Kabupaten Aceh Tamiang melakukan kegiatan pemberian Reward pada kegiatan Evaluasi Kinerja Kecamatan serat pemberian reward Monitoring Pelimpahan Sebahagian Kewenangan Bupati kepada Camat pada hari Rabu, tgl 07 Desember 2016 yang dilaksanakan di Aula Setdakab Aceh Tamiang dihadiri oleh seluruh kepala SKPK dan Seluruh Camat dalam dalam Kabupaten Aceh Tamiang, Pada acara tersebut turut hadir pula Forkopimda Aceh Tamiang.

Acara yang dibuka langsung oleh Plt Bupati Aceh Tamiang Bapak H. M. Ali Alfata tersebut berlangsung dari pukul 10.00 sampai dengan selesai mendapat apresiasi dari seluruh para SKPK terkait.

Tim yang bekerja secara bertahap dari bulan juli tersebut turun langsung ke 12 Kecamatan untuk melakukan penilaian Kinerja Kecamatan dan Penilaian terhadap Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) dan berakhir pada bulan November dan ditutup dengan rapat finalisasi rekapan nilai pada 12 Kecamatan tersebut.

Plt. Bupati Aceh Tamiang Bapak H. M. Ali Alfata selaku Kepala Biro Tata Pemerintahan Aceh langsung menanggapi seluruh masukan yang dilaporkan oleh Ketua Tim Pelaksanaan kegiatan Evaluasi Kinerja Kecamatan dan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) dan memberikan Apresiasi kepada Kabupaten Aceh Tamiang yang telah melaksanakan kegiatan tersebut dan akan menjadikan Kabupaten Aceh Tamiang sebagai Pilot Projeck untuk seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Aceh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *